DILARANG MEROKOK RUANG BLOG INI BER AC

Sabtu, 13 April 2013

9 CM ( Bukan Tuhan Kita )

Mungkin kalian akan bertanya-tanya apakah judul yang dimaksud pada blog ini.

Benda yang dijadikan kebiasaan bahkan yang dijadikan pelampiasan segala kaum yang merasa mereka dalam tekanan dalam kehidupan.



Segala kaum didunia ini hampir dibutakan oleh benda ini, dimana semua manusia akan selalu mendapatkan masalah. Dan kebanyakan manusia di era modern ini melampiaskannya pada sebuah benda yaitu rokok. Oleh karena itu saya menyebutkan rokok yang mempunyai panjang 9 cm bukan tuhan kita.
Istilah rokok sebagai Tuhan 9 cm, juga dipakai oleh bapak Taufik Ismail.

Dimana pengertian tuhan yaitu tempat kita mengadu dan seharus dimana ada masalah kita harus selalu bersama dan berlindung kepada Tuhan. Terkadang saya suka tidak habis pikir dengan mereka yang menggunakan rokok sebagai sarana pelampiasan dari masalah mereka.



Bahkan mungkin rokok bisa mengalahkan jumlah ibadah kepada tuhan kita yang sebenarnya. Disaat nonton tv - merokok, keluar rumah - merokok, abis makan - merokok, bawa mobil - merokok, di halte umum - merokok. Seandainya kita mengagungkan tuhan seperti rokok, setiap detik ingat tuhan, mungkin hidup kita lebih terarah.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Banyak orang yang melarang untuk merokok, tetapi semua itu hanyalah " masuk kuping kanan, keluar kuping kiri " bagi perokok.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Video yang cukup bagus di tonton untuk perokok, di dalam video tersebut terdapat anak kecil yang membawa rokok dan meminta korek api kepada orang yang sedang merokok. Dan alhasil anak kecil itu di nasehati untuk tidak merokok, lalu anak kecil tersebut memberi kertas kecil dan pergi. Didalam kertas itu terdapat tulisan “ anda menasehati orang untuk tidak merokok, tapi anda sendiri merokok”. Perokok tersebut lalu tersenyum malu. 
Apakah anda seperti itu?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

MOHON MAAF BILA ADA YANG KURANG BERKENAN