DILARANG MEROKOK RUANG BLOG INI BER AC

Jumat, 09 Maret 2012

this is me,how do you think ?

Saya Irvan Aji Pamungkas ,anak ke 4 dari 4 bersaudara.seorang yang pekerja keras dan ingin mengetahui apa yang tidak diketahui.



Saya mempunyai hobi bermain sepakbola / futsal, kenapa saya suka futsal ? Karena selain untuk menyehatkan badan bermain bola itu juga bisa menjalin kebersamaan antara pemain dan memperbanyak teman. semua tidak ada yang tau mungkin hobi sepakbola/futsal saya bisa menjadi side job atau main job suatu hari nanti,dan itulah kegiatan favorit saya di universitas.



Bukan itu saja yang saya suka,saya juga menguasai photo editing.kenapa saya suka photo editing?karena hasil foto yang kurang bagus seringkali membuat saya ingin memberikan sedikit efek-efek agar terlihat lebih bagus. Ya, edit foto merupakan kegiatan yang asyik dilakukan. Selain membuat foto-foto kita lebih bagus, edit foto juga bisa membuat foto kita yang tadinya biasa jadi luar biasa.photo editing bisa membuat saya senang dan merefresh otak saya dari kegiatan perkuliahan.



Dan ini terakhir yang saya kuasai yaitu animasi.Animasi bisa membuat saya menghabiskan waktu cukup lama di depan komputer.Kenapa saya suka animasi ?karena dalam animasi saya bisa mengeluarkan ide-ide yang ada di pikiran saya.



Tak lengkap rasanya jika saya menunjukan sebuah kelebihan yang saya punya,tapi tidak menunjukan kelemahan yang saya punya.
Kelemahan saya adalah saya sulit meningkatkan kemampuan saya,tetapi saya mulai belajar untuk bisa meningkatkan kemampuan saya.
Walaupun dari ketiga yang saya kuasai belum menghasilkan sebuah prestasi,tapi saya bersyukur akan kemampuan yang saya miliki.Dan mungkin prestasi hanya akan menunggu waktu .

Itu lah diri saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

MOHON MAAF BILA ADA YANG KURANG BERKENAN